Home Polhukam Anim Imamuddin Berikan Penghargaan Ke Tim Sukses

Anim Imamuddin Berikan Penghargaan Ke Tim Sukses

Raih Suara Terbanyak Dalam Pileg 2024

131
0
SHARE
Anim Imamuddin Berikan Penghargaan Ke Tim Sukses

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Anim Imamuddin, SE, MM memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tim sukses yang telah setia berjuang sehingga Ia terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024 - 2029 dengan meraih 14.287 suara.

BEKASI, PJMINews.com - Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi 4 periode, H. Anim Imamuddin, SE, MM dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Jatiasih, Pondok Melati dan Jatisampurna, akhirnya kembali terpilih dengan meraih suara tertinggi di dapilnya yakni 14.287 suara.

Prestasi pada perolehan suaranya tersebut, menurut Anim tidak terlepas dari kerja keras para tim suksesnya dilapangan. Oleh karenanya, atas kinerja yang membanggakan ini, melalui acara buka puasa bersama dikediamannya, pada Sabtu (6/4/2024), Anim Imamuddin memberikan apresiasi dan penghargaan ke para tim suksesnya dari masing-masing wilayah di Dapil IV Kota Bekasi.

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih pada tim sukses yang selama ini setia membantu memperjuangkan saya sehingga pada pileg tahun 2024 ini saya meraih suara terbanyak," kata Anim Imamuddin kepada PJMINews.com dan parahyangan-post.com, Sabtu (6/4/2024) disela-sela acara buka puasa bersama dikediamannya.

Menurut Anim, perjuangannya dalam menyuarakan aspirasi masyarakat terkait pembangunan di dapilnya secara keseluruhan belum selesai. Masih banyak program-program yang harus direalisasikan.

Karena itu, Ia merasa bersyukur bisa kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi periode ke 4 tahun 2024 - 2029. Artinya, program aspirasi masyarakat yang belum terwujud bisa segera 'dikejar' untuk direalisasikan.

Sementara itu ditempat yang sama, perwakilan tim sukses Anim Imamuddin yang dikonfirmasi PJMINews.com dan parahyangan-post.com mengaku sangat puas atas kinerja Anim Imamuddin dari tahun ke tahun selama menjabat Anggota DPRD Kota Bekasi. 

"Kinerja Pak Anim sebagai anggota DPRD Kota Bekasi patut diacungkan jempol. Tak ada satupun aspirasi masyarakat yang diajukan tak diakomodir. Semua usulan program diterima, dan Alhamdulillah sudah banyak yang terealisasi," ungkap Vera salah seorang tim sukses Anim Imammudin.

Dia juga berharap Anim Imamuddin menjadi kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi yang akan dilaksanakan November 2024 mendatang.

"Kami sebagai tim sukses siap kembali turun gunung jika Pak Anim maju dalam Pilkada Kota Bekasi," pungkasnya.*** (pjmi/Bachtiar/ Yoyo)