Home Kabar Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar Sembako Murah.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar Sembako Murah.

102
0
SHARE
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar Sembako Murah.

Keterangan Gambar : Program Sembako Murah Kelurahan Tamansari (sumber foto : ist/pp)

JAKARTA - PJMINews.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya menggelar Sembako Murah. Kegiatan Sembako Murah dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat , Rabu 03 April 2024. 

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja dari Pemprov. DKI Jakarta bersama Komando Distrik Militer 0503 Jakarta dengan Kelurahan Tamansari sebagai lokasi Operasi sembako Murah. 

Pada kegiatan ini, Perumda Pasar Jaya menyediakan paket sembako sebanyak 2000 paket di Kantor Kelurahan Tamansari  yang ditujukan untuk masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Tamansari, yang dapat dibeli dengan harga 100 ribu rupiah. Pembelian paket sembako dapat dibeli kupon yang telah disediakan oleh panitia. 

Paket sembako berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula 1 kilogram dan tepung terigu 1 kilogram. 

Disamping Paket sembako, Pasar Jaya juga menyiapkan Mie Instan sebanyak 500 pcs yang dapat dibeli secara terpisah seharga Rp. 10.000 untuk 7 Bks Mie Instan. Pihak  Pasar jaya juga melibatkan pihak Pasar Dharma Jaya yang menyediakan berbagai daging segar, telur, sosis, dan Nugget dengan harga Murah. 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kota Jakarta Barat (Bpk. Indra Patrianto), Komandan Kodim 0503/JB (Letkol Inf E.S. Siregar) beserta jajaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Bpk. Imron), Camat Tamansari (Bpk. Tumpal Hasiholan) beserta Jajaran, Kapolsek Tamansari (Kompol Adhi Wananda) beserta jajaran dan juga didampingi langsung oleh Lurah Tamansari (Bpk. Abdul Malik R). 

Pada kesempatan tersebut, Malik selaku lurah Tamansari menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemprov. DKI dalam hal ini Bpk. Heru Budi Hartono selaku Pj. Gubernur, Walikota Jakarta Barat (Bpk. Uus Kuswanto), Camat Tamansari (Bpk.Tumpal Hasiholan) yang telah menunjuk Kecamatan Tamansari, Khususnya Kelurahan Tamansari sebagai Lokasi operasi Sembako Murah. 

"Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemprov DKI, Walikota Jakarta Barat, dan juga Bapak Camat Tamansari yang telah menunjuk kelurahan Tamansari sebagai lokasi Operasi Sembako Murah. Masyarakat sangat antusias bahagia dan senang dengan kegiatan ini" Pungkas Malik.