Home Siaran Pers Senator DPD RI, Prof DR Dailami Firdaus, Kukuhkan Kepengurusan PJMI 2022-2025

Senator DPD RI, Prof DR Dailami Firdaus, Kukuhkan Kepengurusan PJMI 2022-2025

206
0
SHARE
Senator DPD RI, Prof DR Dailami Firdaus, Kukuhkan Kepengurusan PJMI 2022-2025

JAKARTA, (PJMINews.com) – Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) melakukan pengukuhan pengurus periode 2022-2025, Jumat 26 Rajab 1444 H bertepatan 17 Februari 2023 M di hotel Balairung, Matraman Jakarta Timur. 

Pengukuhan di lakukan oleh Senator DPD RI, Prof DR Dailami Firdaus. Bang DAI sapaan Dailami Firdaus membacakan surat keputusan pengurus PJMI 2022-2023. 

“Saya mengapresiasi pengukuhan Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) yang di pimpin H Ismail Lutan dan selaku penasehat mengharapkan PJMI akan menjadi wadah di mana para jurnalis berkumpul dan terus berkarya demi kemajuan Bangsa dan tanah dan menjadi garda terdepan. 

”Saya lihat dari semangat pengurus PJMI akan terus berkarya menulis Berita yang berimbang dan bermanfaat” tegas Bang DAI.

Jurnalis merupakan profesi yang memiliki peran besar dalam penyebaran informasi atau berita di tanah air, dan salah satu tugas jurnalis adalah mengumpulkan fakta dari berita yang beredar di masyarakat. Fakta ini nantinya akan disajikan kepada masyarakat sehingga tidak ada berita simpang siur yang bersifat menjerumuskan.

Bang DAI memberikan doa terbaik agar pengurus yang di lantik bisa berikan kontribusi positif untuk pemberitaan, semoga Allah meridhoi. Tutup Bang DAI.

Acara pengukuhan ini di hadiri oleh Dubes Palestina, Dubes Amerika, Prima DMI, Mer C, Dompet Dhuafa, Badan Wakaf Al Quran (BWA), KPU Jakarta Timur, Para pimpinan redaksi media. (*)